yakinlah bahwa setiap langkah besar selalu diawali dengan langkah kecil yang konsisten

Minggu, 22 September 2013

Liburann SEMPURNA ke Pulau SEMPU(RNA)

Diposting oleh Rissa di 22.43 0 komentar Link ke posting ini

HORREE...akhirnya bisa liburan ke pantai juga...setelah lama ditunggu2 pengeen bgt liburan ke pantai....

sesuai judulnya liburan kali ini terasa sempurrnaa karena baru saja terbebas dari yang namanya skripsi dan sudah di yudisium alias uda dinyatakan LULUS..alhamdulillah
tambah sempurna lagi karena kita akan berlibur di pulau Sempu yang katanya baguuss bgt dan masih alami..okke kita buktikan

seperti biasa... perjalananku ke Sempu di mulai dari Sidoarjo naek motor... aku dan teman-teman berangkat pd hari Sabtu pagi sekitar jam 11.00 (eh berarti sabtu siang ya :P)
setelah menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam dengan beberapa kali berhenti untuk istrahat sejenak...sampailah kami di kawasan Sendang Biru...sebelum masuk kesana, kami mampir di minimarket utk beli perbekalan yg akan dibawa ke Sempu...paling penting adalah makanan dan air mineral karna disana kan ga ada air tawar,,masak iya kita minum pake air laut...asiiinnn dong...

setelah itu kami langsung capcuss ke Sendang Biru...huuuuuw disana ternyata uda ramee banget...mungkin krna weekend ya jd byk yg kesana...Sendang Biru ini juga pantai...byk penjual makanan dan oleh2 dsana...trus agak ke dalam sedikit byk berjajar perahu2 uda kyk pelabuhan aja...
motor2 kami parkir di Sendang biru karna setelah ini kami akan menyebrang ke Pulau Sempuuu...yeey
ga sulit untuk mencari perahu yang akan kami tumpangi untk menyeberang karna perahunya banyaaaaak bgt..harga sewanya 100rb/perahu..bisa muat sampe 10org kyknya..berhubung kami cuma ber-8 jd cukup sewa 1 perahu...biaya 100rb itu uda termasuk perjalanan balik lhoo...jd yg ga boleh dilupakan adalah mencatat nomer hp dari perahu yg kita tumpangi...jd nanti klo kita uda mau balik kita tinnggal telp utk dijemput....ga lucu kan klo lupa catet nomer hp perahunya,,,bisa2 nyebrang pulangnya renang gtuuu //...:P
okke kami uda dapat 1 perahu bernomor 01 ..berangkatttt
eksis dulu di haluan apa buritan kapal ya ini??? :P
Sempu...We're Coming..
Perjalanan naek perahu ga lama kok..ga sampe 1 jam kami uda sampai ke PULAU SEMPU...HOrreee...
Mendarat di Pulau Sempu
Cuit cuitt
Sebelum melanjutkan perjalanan ke pantai impian alias Segara Anakan yg menjadi tujuan wisatawan di Pulau Sempu ini, kami istrahat dulu utk makan nasi yg telah kami beli waktu di Sendang Biru tadi... jam uda menunjukkan sekitar pukul 4 sore...yaaa harus buru2 nih kata teman2 kalo gamau kemalaman di jalan...soalnya klo gelap kan susah klo lg jalan di hutan....habis makan kami melanjutkan jalan kaki yang katanya bisa memakan waktu 1-3 jam ...woow....tp setelah berjalan beberapa lama,, kata temanku sih ini jalannya enak bgt..kering dan ga berlumpur...soalnya kata dia dlu bisa jalan sampe 3 jam krna wktu musim ujan jalannya jadi becek dan berlumpur banget bikin susah jalan...alhamdulillah klo gtu...sekitar 1 jam kami udah sampe lhooo di Segara Anakan..maaf sepanjang perjalanan ga sempat ambil foto entah lupa ato pengen cepet2 sampe ya jd ga kepikiran utk narsis..hihihi..pdahal pemandangan di hutan bagus juga..banyak akar2 pohon bakau yang bagus bgt jg view fotonya....
wahhh ternyata disana uda rameee banget...ga berasa klo kita lagi di Pulau Sempu yang katanya masih alami dan tak berpenghuni...jd kayak di pantai biasa aja.....hmmm gppa lah tetep berasa kok keindahannya :).... kami langsung mendirikan tenda ..sempat bingung juga krna semua tempat uda depenuhi dengan tenda2 orng2 yang duluan sampe sana...hmmmm...malam hari kami habiskan dengan masak2 dan bersenda gurau...hingga esok hari pagi-pagi aku dah bangun buat solat subuh dan jalan2 bentar ke tebing yang bawahnya itu langsung mengarah ke samudra hindia..ombaknyaa woooow sekali...serem juga klo lama2 disana...takut bgt liat ombak dan laut yang luas dan gede itu...
pagi hari di tebing
Di Pinggir Tebing..bawah itu samudra hindia...hati2 aja klo berdiri dipinggir sini,,,kadang ombak besar bisa sampe ke atas...segera turun aja krna bahaya klo terseret jatuh kebawah..hiiyyy
Pagi hari di pinggir Segara anakan...cari tempat aman setelah serem2an di tebing tadi
balik ke tenda maen pasir ma temen2 geje...ceritanya lg lomba bikin istana pasir...ujung2nya lempar2an ga jelas
tu liat tendanya byk bangett 

brrr...

subhanallah..indahnyaa
ditambah aku jd lebih indah :D
rissa...namaku
yg belakang ngikut aja...
lengkap
seruuu/...
ga kapok ke tebing lagi...
cowo2 gaya...
Setelah puas bermain2 kini waktunya prepare untuk pulang...sebelumnya masak2 dlu yaa buat bekal perut di jalan.....
cowo2 yang masak

aku ga ikut masak :D

sebelum pulang foto dulu....hiks
nunggu perahu ga dtg2...foto2 aja yaa...
di belakang pada antri perahu...sini malah eksis
perahu datang..siap nyebrang...selamat tinggal sempu...sampai jumpa lagi :)
bye-bye Sempu.....




Jumat, 06 September 2013

Keluarga Besar ASLAB

Diposting oleh Rissa di 07.41 0 komentar Link ke posting ini
Seragam Baru...Si Ungu-ungu....sayang anggotanya kurang lengkap...ga dateng semua si....
angkat jempolnyaa

yang lain kemana niii...kurang ramee

Camping ASLAB - DLUNDUNG, Trawas

Diposting oleh Rissa di 07.30 0 komentar Link ke posting ini
Jalan-jalan lagi....hohoo...tepat tgl 31 Agustus hari sabtu setelah aku ujian skripsi....team ASLAB ada camping di Dlundung, bukan glundung lhooo....tepatnya di daerah trawas....dalam rangka kenang kenangan bersama Bpk Abi Nurdian yang telah habis masa jabatannya mjd Kepala Lab Komputer...yyyhaaaa..bakalan jarang ketemu lagi dong Pak...okee gausa sedih2an , kan ceritanya lagi camping...di Dlundung itu ada aer terjunnya, namanya ya Air Terjun Dlundung :D...kami ngeCamp di bawah Air Terjun,. eeiiitt bukan bawah airnya lhooo :D..pokonya naek dikit uda nyampe air terjun...ngecampnya ga lama kok, cuma semalam aja,,,hari sabtu berangkat,, minggunya pulang, berasa Persami dehh ...heheheh
langsung aja pamer poto deh yaaa
pagi pagi masak miii

foto-ffoto dlu walaupun ga lengkap tapi seneng bisa kumpul, alumni jg byk yang datang...cheesee
maen air basahbasahan....brrr
heyyy lihat...ada pelangii...no edit...asli..sli...sli

 

Coretan Rissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea