yakinlah bahwa setiap langkah besar selalu diawali dengan langkah kecil yang konsisten

Selasa, 12 Juni 2012

Jadi anak tunggal, emang enak ?!?!?!

Diposting oleh Rissa di 04.13
aku kesepiaaannn..
itu yang aku rasain sekarang, dlu, kemarin, mungkin juga besok, minggu depan, taon depan..
kenapa? bukan karna aku ga punya temen ato ga ada yg menemaniku.. tapiii karna aku jadi anak tunggal.... !
kalo ada yang bilang jadi anak tunggal itu enak, hmm.. 90% itu salah...
karna aku sendiri yg mengalami lebih dari 20tahun jadi anak tunggal (*agaklebaykayaknya)
bukannya aku ga bersyukur, bukannya aku ga terima, bukannya aku sok banyak mengeluh..
aku bersyukuuuur banget nget nget bisa lahir di dunia dan punya kedua orangtua, ayah dan ibu yang sangat baek dan suayang banget sama aku..slalu menuruti apa yang aku mau (selama itu masih dalam batas kewajaran lho , haha, klo aku mintanya beli rumah masa mau langsung ngasih,, :p )
ehh. balik lagi ke judul yah.. emang enak jadi anak tunggal??? menurutku sih ga enak2 banget, malah banyak ga enaknya..
tiap ketemu temen baru, dan tanya ini itu, termasuk pertanyaan 'kamu anak keberapa?', 'punya kakak?', 'punya adek?'.. yaa seputar itulah pokoknya, hmm jawabanku pastilah "AKU INI ANAK TUNGGAL", "ga punya sodara kandung", "ga punya kakak", "ga punya adek", "anak pertama dan terakhir"
pasti deh temen2 aku tu bilang,, 'duuh, enak ya jd anak tunggal..' .. uhhh, enak dari hongkong...! :D
mungkin menurut mereka enaknya tuh klo kita minta apa2 pasti diturutin, pasti dibeliin, semua kasih sayang ortu terlimpah sama kita tanpa harus terbagi buat adek ato kakak, dan pada akhirnya warisan pasti jatuh cuma ke anak tunggal.. haha
ya.. itu sih emang bener, tapi apa arti semua itu kalo setiap hari kita KESEPIAN, dirumah ga ada temen maen, temen ngobrol, apalagi kalo kedua ortu sama2 kerja, kayak yg aku dan anak tunggal laen alami.

ya Allah.. aku pengen banget merasakan punya kakak ato adek. pasti rasanya seruuuuu.. hidup jd lebih berwarna.. bersyukur deh kalian yang pada punya kakak, punya adek, walaupun kadang kalian bertengkar, musuh2an, tapi kalian sungguh beruntung bisa punya sodara.. karna jadi anak tunggal itu ga enak , sepiiiiiii :(

udah dlu deh, to be continued kapan2 aja :P

0 komentar:

Posting Komentar

 

Coretan Rissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea