yakinlah bahwa setiap langkah besar selalu diawali dengan langkah kecil yang konsisten

Kamis, 01 November 2012

Ketika RINDU itu menyapa

Diposting oleh Rissa di 20.01
Allah tahu yang terbaik untukmu, untukku, untuk kita. Seberapa keras kita mencari, namun segala sesuatunya telah tergurat dalam Lauhul Mahfudz masing-masing. Yang dapat kita lakukan hanya berbenah diri dan mengharap yang satu sama lain dalam setiap sujud kepada-Nya. Aku tak memungkiri bahwa aku rindu. Aku juga rindu, sangat rindu kepadamu.

Aku hanya bisa berharap kamu dan aku bisa menyatu nati, dalam ikatan yang suci.

Tahukah kamu?
Aku ingin menjadi pendamping setiamu
Aku mau menjadi seseorang yang pertama kali kamu lihat ketika terbangun di pagi hari..
Aku ingin mendengarkan keluh-kesahmu akan kehidupan, 
canda-bahagiamu setiap hari..
Aku mau menjadi makmummu kala shalat berjamaah

Namun, lagi-lagi takdir kita ada di genggaman Alah swt.
Apakah aku memang bagian dari tulang rusukmu?
Jika iya, aku percaya...

Aku percaya Allah akan mempertemukan kita suatu saat
Walaupun kita berada pada belahan bumi yang berbeda
Walaupun kita tak lagi berkontak satu sama lain
Walaupun aku dan kamu sedang mencintai orang yang berbeda

0 komentar:

Posting Komentar

 

Coretan Rissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea