yakinlah bahwa setiap langkah besar selalu diawali dengan langkah kecil yang konsisten

Senin, 13 Mei 2013

Masih Sanggup

Diposting oleh Rissa di 21.38

aku bersandar dibawah langit malam yang sudah gelap
menunggu detik - detik untuk turunnya rintik hujan
aku masih bersandar di tiang besi yang dingin

sesekali angin berhembus dan seakan kurasakan menembus kulit ini
hingga akhirnya sampai kurasa menusuk ke hati
walau begitu aku tetap biasa saja .

mungkin karena terlalu sering kau buat menangis ? kecewa ?
entah mengapa aku masih mau menggenggam semua ini , walau jelas-jelas menyakitkan

masih bersandar
kali ini aku mencoba duduk di kursi panjang , berwarna putih yang terbuat asli kayu jati
iya , aku tahu kayu jati itu benar-benar kuat :)

sejujurnya ingin sekuat itu , setegar itu
tapi yang namanya hati pasti ada sisi lelahnya .
lelah saat tidak dihiraukan , lelah saat segalanya sudah tak terkendali

biarkan ada sejuta warna pelangi ,
kau tahu rindu ini semakin bergeming
aku hanya tersenyum , dan terdiam sepi merasakannya :)

1 komentar:

MHI mengatakan...

Kereeen :)

Posting Komentar

 

Coretan Rissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea