yakinlah bahwa setiap langkah besar selalu diawali dengan langkah kecil yang konsisten

Minggu, 01 Juli 2012

Jangan Jadikan Aku Pendampingmu..

Diposting oleh Rissa di 17.57
Jangan Jadikan Aku Pendampingmu.. jika nanti kamu bosan, kamu akan berpaling pada perempuan lain..

Jangan Jadikan Aku Pendampingmu.. jika kita tidak bisa berbagi baik suka maupun duka, apalagi kamu lebih memilih teman perempuanmu untuk berbagi cerita, kamu harus tau, meskipun begitu banyak teman yang siap menampung curahan hatiku, hnya padamu aku ingin berbagi, aku bukan hnya kekasihmu yang tidak bisa diajak bercerita sebagai seorang sahabat..

Jangan Jadikan Aku Pendampingmu..jika nnti dengan alasan tidak ada kecocokan lagi kau memutuskan untuk meninggalkanku, padahal kamu tahu betul bahwa kita memang berbeda, dan bukan persamaan yang membuat kita satu, tapi komitmen kita untuk bersama-sama.

Jangan Jadikan Aku Pendampingmu..jika nnti setelah seharian beraktivitas kamu tidak segera memberi kabar atau menemuiku, tapi lebih memilih bertemu dengan teman-temanmu..

Jangan Jadikan Aku Pendampingmu.. jika kamu malu untuk mengajakku ke acara bersama teman-temanmu dan memperkenalkanku sebagai pendampingmu, karna menurutku pasangan bukanlah sebuah tropi apalagi pajangan, bukan hanya yg sedap dipandang mata, tapi mhyejukkan batin ketika dunia tak lagi memberi sapa, rupa adalah sebuah anugrah yang perlahan-lahan akan pudar terkikis waktu..

Jangan buru-buru menjadikan Aku Pendampingmu.. jika kamu masih ingin bersenang-senang dengan teman-temanmu dan beranggapan aku akan melarangmu bertemu mereka setelah kita memang akan hidup bersama nanti..

Jangan buru-buru menjadikan Aku Pendampingmu.. jika kamu masih ingin meraih impian muda dang beranggapan bahwa aku adalah penghalang untuk langkahmu itu, meski untuk hidup bersama denganmu adalah impian terbesarku, tapi aku tidak akan keberatan untuk menundanya demi cita-citamu karna aku juga punya cita-cita dan aku tau bagmana rasanya jika berhasil meraihnya..

Jangan buru-buru menjadikan Aku Pendampingmu.. jika kamu masih sungkan dengan orangtuaku dan merasa tidak nyaman..bagiku arti hidup itu lebih dari angka yang kita sebut umur, aku tidak ingin memutuskan hidup bersama denganmu karena kewajiban, atau untuk mnyenangkan keluargaku, memutuskan untuk hidup bersamamu adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidupku yang tak ingin kusesali nntinya hanya karena terburu-buru..

Hapus aku dari daftar calon pendampingmu.. jika masih ada perempuan lain yang menarik hatimu dan rasa penasaran terhadap mereka membuatmu enggan memperkenalkanku kepada teman-temanmu..kamu harus tau, meski cintamu sudah kuperjuangkan, bukan tidak mungkin jika aku bisa saja meninggalkanmu..
Jangan Jadikan Aku Pendampingmu.. jika kamu berpikir kamulah cinta pertamaku,, sedang aku masih saja mendegar nama-nama mantanmu dan berusaha sekuat tenaga untuk menghilangkan rasa cemburu yang tidak beralasan, tapi kamu harus yakin, kamulah cinta terakhir dan satu-satunya cinta yang ingin aku jalani sampai akhir hayatku nnti..

Jangan Jadikan Aku Pendampingmu.. jika kamu berfikir bisa menduakan cinta, kamu mungkin tak tau seberapa besar aku menghargai dan menjaga sebuah cinta, tapi aku juga tidak akan menyakiti diriku sendiri jika cinta yang kupilih ternyata menghianatiku..

Jangan Jadikan Aku Pendampingmu.. jika kamu berfikir aku mncari kesempurnaan, jangan pernah menjadikanku pilihan hidupmu, jika kamu belum tau satu saja alasan mengapa aku harus menerima menerimamu sebagai pendampingku..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Coretan Rissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea