yakinlah bahwa setiap langkah besar selalu diawali dengan langkah kecil yang konsisten

Selasa, 22 Mei 2012

Logo OLshop

Diposting oleh Catatan Rissa di 05.17
MisterBoneka Versi Original,, haha,, ini logo awal pertama kali launching... :D
 Lama2 bermetamorfosa jadi berbagai macam bentuk/versi..karna faktor si ownernya hobi coratcoret bikin gambar di potoshop, eh logo misterboneka pun jadi sasaran permaknya :)))
ini diaaaa :
MisterBoneka versi Pak Raden Kumis :)
Ini LOGO MisterBoneka Versi Arjuna Gold.. hihi
MisterBoneka versi Boy berPeci
MisterBoneka versi Arjuna Indonesia.. karena merah putih itu looo



ini istrinya misterboneka, huhu, ngarang2 cerita sendiri biar si mister ga jomblo , heheheh,, namanya missflanel.. masih satu  bentuk ini ajaaa... lum berniat ganti pakaiannn :P

1 komentar:

Rachman Arif mengatakan...

ka blh tau itu pake font apa ya? lucu ka

Posting Komentar

 

Coretan Rissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea