yakinlah bahwa setiap langkah besar selalu diawali dengan langkah kecil yang konsisten

Minggu, 20 Mei 2012

Sumber Kedamaian

Diposting oleh Catatan Rissa di 17.24

Bismillah

apa yang terlintas di benak mu tentang "DAMAI"?...
mungkin sebagian akan menjawab.. damai itu ketika berada dalam suasana sepi dan nyaman.. tenang dan tanpa masalah..

benar kah demikian?.. kalau begitu kedamaian mu hanya akan bersifat sementara.. ketika kamu berada di tempat yang bising.. damai mu akan hilang.. dan kamu kembali uring-uringan.. atau ketika kamu berada di bawah tekanan.. damai mu akan hilang.. dan kamu kembali pada kejengkelan mu...

tak perlu berada di pinggir laut dengan desiran ombak mndayu-dayu saja kamu bisa merasa damai.. bukan pula berada di taman bunga yang bermekaran kamu akan merasa damai..

sesungguhnya letak kedamaian itu dekat sekali.. yaitu di hati mu... ketika hati mu terus mengingat Allah... meskipun kamu berada dalam suasana yang tidak menyenangkan dan kamu tetap yakin Allah bersama mu..

Allah lah yang kekal.. tidak pernah rapuh.. dan kasih sayang Allah yang begitu luas dan kasih sayangNYA yang tiada terbatas.. maka bersandarlah hanya kepada Allah...

disaat orang lain sedang tidak mengerti diri mu... Allah mengetahuinya... lalu kenapa tidak kita mengadukan segalanya kepada Allah saja?..


Allah yang berkuasa untuk memberi rasa aman.. memberi nikmat dan mencegah bahaya.. " Sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, maka pasti lah Kami melimpahkan berkah kepada mereka dari langit dan bumi" (QS. Al-a'raf : 96)..

"Ingat lah dengan mengingat Allah, maka hati akan menjadi tentram" (QS. Ar- Ra'd : 28)
 -Dikutip dari RDM-
bissmilah, semoga aku bisa selalu mengingatMU ya ALLAH :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Coretan Rissa Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea